AKU AKAN SELALU MENJAGA HATI INI HANYA UNTUKMU,...AKU KAN SELALU MENUNGGUMU,.."0607"

Selasa, 17 Agustus 2010

Kepercayaan Itu Berbuah Pahit

Sebuah kisah tentang sepasang kekasih

Kepercayaan itu sangat mahal,.dan sangat penting dalam menjalin sebuah hubungan. Baik hubungan dalam                bisnis,persahabatan,keluarga,atau sebuah percintaan. Saat ini gi pengen bahas tentang percintaan,.jadi fokus ke situ ja ya,.. ^_^
Lanjut,.........

Sepasang kekasih,pasti punya prinsip dan komitmen dalam menjalin sebuah hubungan.Salah satunya kepercayaan,..

"Aku janji aku akan percaya ma kamu sepenuhnya,.."!

Namun kadang sulit untuk begitu mudahnya percaya ma orang lain (Pacar maksudnya,....).Apalagi bagi temen" yang jalanin hubungan jarak jauh,..Sebuah Kepercayaan sangat penting sekali...
Lebih tepatnya,. "Saling Percaya",..low hanya percaya satu pihak,.hanya akan menambah Luka,..Luka,...Luka,... hehehe,...

Curhat temenku (17 Agustus 2010):
"Aku menjalin hubungan ma cewek dah 2,5tahun.Aku bener" sayang ma dia,.semua udah aku lakuin wat dia.Dari Pekerjaan,.. awalnya aku bekerja di salah satu perusahaan,.. "S",.dia minta untuk pindah ke perusahaan lain,. "A",..perusahaan yang jauh lebih baik dari perusahaan sebelumnya.Gaji lumayan gede.Trus dia minta lagi supaya aku beli motor yang lebih keren (nggak usah sebut merk ya,...yang jelas motor cowok),dan itu udah aku lakuin. Tapi apa,..dia bales aku dengan sikapnya yang sangat membuat hati ku terluka. Aku dah percaya sepenuhnya ma dia,. Dia bilang,cowok lain itu cuma temen kuliah.Awalnya aku percaya,pi lama" firasat nggak enak itu muncul. Dan semua terungkap,ternyata dia mengkhianati kepercayaan yang selama ini aku beri. Dia suka ma cowok lain,yang dulu dia bilang "Hanya temen".. Sudah cukup,sakit yang kamu gores dihati ini,.... Aku bener" nggak pernah nyangka,..Kau hancurkan semuanya,..."
~ *** ~

Kasihan ya,..hanya bisa mungucap "Semoga hubungan aku ma dia yang jauh di sana baik" ja". AMIN..

Teman,..Semoga kisah ini bisa dijadikan pengalaman wat kita semua,untuk lebih selektif dalam memilih seseorang untuk menjalin sebuah hubungan.Pi jangan terlalu selektif juga dink,..soalnya nggak ada manusia yang sempurna. 
"Cintailah orang yang kita cintai karena ALLAH..." itu kuncinya,...

Teman,..Sabar ya,..jika waktu yang tepat wat kamu itu datang,.kamu akan bisa mendapatkan sebuah kebahagiaan untuk menyembuhkan sakit hati kamu sekarang ini.Jodoh kita nggak jauh kok,..kita belum tau ja,siapa yang kelak akan jadi pendamping hidup kita... Harus tegar,..okey.. Masa cowok,..rapuh...hehehe,...

Masih ada wanita lain yang sesuai dengan pilihan hati kamu.. yang setia,dan pengertian. Tetep semangat key,.. 

(*tapi ada untungnya juga toh,..?? sekarang kamu dah punya motor yang keren..hehehe...pi hati" lagi,..biasanya motor keren,..banyak cewek matre yang klepek,..klepek...)

"Jadiin semua ini pengalaman wat kamu ja,... Tetep semangat,... Good Bless You,...
(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar