AKU AKAN SELALU MENJAGA HATI INI HANYA UNTUKMU,...AKU KAN SELALU MENUNGGUMU,.."0607"

Selasa, 24 Agustus 2010

CEMBURU

Satu kata, yang tentunya punya makna,...Tapi aku juga nggak tau makna yang sebenarnya,... apa sich cemburu itu,...?????

Yang aku tahu,..
cemburu itu menyakitkan,...(kata Vidi" Cemburu Menguras Hati") itu bener banget,..... Cemburu bisa disebabkan karena salah satu pasangan,takut kehilangan orang yang ia sayang. Cemburu juga bisa dikarenakan rasa iri,.. Iri akan seorang yang membuat kita cemburu,.. mungkin dia lebih cantik,menarik,kaya,dari kita,... Hal itu juga bisa menyebabkan kita cemburu,... 

Cemburu itu menyakitkan,... Aku sendiri juga pernah merasakan cemburu,.. Dan itu disebabkan banyak hal,... Aku merasa,nggak ada sedikitpun mempunyai kelebihan dibanding cewek" lain... makanya aku sering cemburu,... Katanya setiap orang punya kelebihan,pi aku nggak pernah merasa sedikitpun punya kelebihan yang bisa aku banggakan,. Setidaknya bisa digunakan sebagai penguat hati yang rapuh ini, di saat aku merasa cemburu,...

Kenapa aku belum bisa berpikiran dewasa ya,..???? 
Kenapa aku masih seperti anak"...???
Hanya iri,..iri,..dan iri,..

Huft,... 
S.A.B.A.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar