AKU AKAN SELALU MENJAGA HATI INI HANYA UNTUKMU,...AKU KAN SELALU MENUNGGUMU,.."0607"

Sabtu, 14 Agustus 2010

Kau Tenangkanku

Sebelumnya,..aku selalu memendam rasa ini sendiri.Belum ada tempat yang aku rasa bisa memberikan ketenangan dan kenyamanan,disaat aku merasa terpuruk,takut,,... 

Kehadiranmu,sangat aku syukuri,karena kamu mampu membuat aku yang hidup menjadi lebih hidup.Memberikan ketenangan disaat gelisah itu datang.Karena kamu selalu membuat aku nyaman,...

Kamu semangat baruku,...Kamu obat buatku,..
"Kaulah segalanya bagiku,..."! tak ada kata terindah yang bisa aku ungkapkan,.

Kini hari"ku menjadi lebih berarti dan terisi karena kamu.Bisa lebih menghargai hidup,..dan bisa berharap untuk sesuatu yang lebih baik,.(Kebahagiaan,..)

Hanya bisa Menjaga hati ini,saat jauh darimu,..dan akan menunggumu sampai kembali,...

Aku Percaya,..denganmu aku bahagia,.. Semoga cinta tulus ini terbalas,..dan diberkati-Nya. AMIN

2 komentar:

  1. waduh...jadi pengen terharu mb puuur...

    BalasHapus
  2. Sopo meneh iki,...???? kasih identitas dunk..

    BalasHapus