AKU AKAN SELALU MENJAGA HATI INI HANYA UNTUKMU,...AKU KAN SELALU MENUNGGUMU,.."0607"

Rabu, 18 Agustus 2010

Aku Ingat Karena Facebook

Facebook,... salah satu jejaring yang sampai saat ini belum bisa lepas dari para peselancar dunia maya.Melalui Facebook,kita bisa berbagi cerita,curhat singkat,temu kangen ma temen" yang jauh,.,.ato hanya sekedar nulis status yang nggak jelas ,...dengan facebook juga kita merasa semakin dekat,... ^_^


Facebook juga bisa ngingetin kita dengan acara" tertentu,.. misalnya ulang tahun,..






Tadi,..sekitar jam 11.30... adek temenku "I" mampir ke tempat kerjaan,.saling bercanda,saling ngledek,...tanpa disadari low ada sesuatu yang terlupakan,... 
Saat sang Kakak buka FB adeknya,.. "Sebuah ucapan selamat ulang tahun dari salah seorang temen,.." Dengan wajah tersipu malu,sambil tertawa "Selamat ulang tahun ya,..."!
Dengan lugu adeknya menjawab,. "Ingat toh,...hehehe,.."!


Aku yang saat itu duduk diantara mereka,..hanya bisa tersenyum,..saat itu aku merasakan betapa senengnya bisa melihat dua saudara itu rukun,..bercanda begitu akrabnya,.. kelihatan banget deh,.. (jadi ngiri,.. ^/^). 


Buat Faizin,.. Met Ultah ya,..Moga cepet "GEDE",.. itu yang aku harepin,..Pinter juga dink,nurut ma orang tua,..sekolah yang bener,shalatnya juga yang rajin key,.. (^_^). GBU ya,...


Mungkin tadi kakakmu bener" lupa low kamu ulang tahun,..dan baru keinget saat buka Facebook. Tapi semua itu nggak masalah. Yang jelas sekarang kakakmu dah inget,.. iya nggak....


Makasih Facebook,..dah ngingetin temenku ma hari ulang tahun adeknya,.. 


Nuri,..Nuri,... hehehe,.. ^_^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar