AKU AKAN SELALU MENJAGA HATI INI HANYA UNTUKMU,...AKU KAN SELALU MENUNGGUMU,.."0607"

Kamis, 26 Agustus 2010

Don't Come Back

Tahun  2010,... 


Siapa sich yang nggak pengen jadi orang sukses,. Kalau ditanya pasti semuanya pengen,..Sukses tanpa usaha,itu nggak mungkin banget. 


Aku pemalas,Aku bodoh, dan Aku Penakut,..
Trus kapan aku bisa maju,.. Hanya bisa menikmati hidup,tanpa ada perubahan. Selalu berharap,tapi harapan itu selalu saja nggak terwujud.


Sampai sekarang aku masih bingung. Aku merasa hanya sebagai manusia yang nggak berguna. Nggak bisa berubah ke arah yang lebih baik. Bagaimana aku harus melangkah,.. Kadang terpikir,.. Kapan aku bisa punya uang banyak,. aku akan bisa mendapatkan apa yang aku inginkan. 


Aku bisa kuliah,aku bisa seneng",aku bisa beli semua barang yang aku ingin. 


Apakah semua ini memang sudah menjadi takdirku,..???


Kini,semua keinginanku sirna. Dulu,yang aku pengen banget kuliah,..sekarang sama sekali nggak kepikiran wat kuliah. 


Kenapa pemikiranku sekarang begitu dangkal...???
aku hanya ingin hidup bahagia dengan orang yang sayang ma aku dan yang jelas yang aku sayang pula. Aku hanya ingin menjadi wanita biasa yang nggak kebanyakan obsesi,. 


Aku hanya ingin menjadi wanita biasa,. 


Selamat tinggal Impianku...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar