AKU AKAN SELALU MENJAGA HATI INI HANYA UNTUKMU,...AKU KAN SELALU MENUNGGUMU,.."0607"

Jumat, 29 Oktober 2010

Terima Kasih Karena Kau Menyayangiku Dengan Sentuhan Lembutmu....

Hari ini 29 Oktober 2010,. sedang asyik" Download Video Sheila On 7 di Youtube, Saya menemukan video yang ter-related. Sebuah Video,...yang semoga saja bisa memberi inspirasi,.wat temen"(maksudnya jangan tiru adegan ini,..hehehe,.).khususnya bagi para lelaki... Wajib ditonton Video ini,..pikirkan bila sang korban adalah orang yang kalian sayangi,..


"Terima kasih karena kau menyayangiku dengan sentuhan lembutmu,..Aku hanya bisa menghela nafas, dan bersyukur,..karena Engkau telah menghadirkan seseorang,yang begitu menyayangiku. Seseorang yang selalu memberi sentuhan lembut,.kelembutan tangannya yang penuh kasih,.Tanpa ada niat untuk menyakiti,.dan membuat aku terluka,.
Jarak bukan masalah besar,..Mungkin memang belum saatnya wat kita untuk dipersatukan dalam sebuah keluarga. Tetaplah menjadi kamu yang sekarang,..jangan pernah berubah dan jangan pernah merasa bosan dengan hubungan kita."..

"Buat temen",..khususnya para lelaki,.. aku harap kalian bisa menghargai seorang wanita,..kalo kamu bener" sayang,.sayangilah dia dengan kelembutanmu,..tanpa ada kekerasan,. Semoga ja bermanfaat deh,..Key,.. ☺☺☺.

~~ PurwaArt (^_^) ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar