AKU AKAN SELALU MENJAGA HATI INI HANYA UNTUKMU,...AKU KAN SELALU MENUNGGUMU,.."0607"

Kamis, 28 Oktober 2010

Sahabat Selamanya

Sahabat,..
Sebuah kata sederhana,namun begitu bermakna,.
Tanpa Sahabat,..kita tidak bisa menjadi diri  kita sekarang.
Sahabat yang selalu memberikan motivasi,semangat,selalu memberi kritikan.
Sahabat bukan Sembarang Sahabat,..
Sahabat adalah seseorang yang bisa membuat sebuah hubungan menjadi lebih indah,..
Sahabat bukan seseorang yang selalu ada di saat susah ataupun senang,...

Tapi sahabat adalah "Seseorang yang selalu akan selalu ada disaat sahabat-sahabat yang lain meninggalkan kita,dan dia datang tanpa kita minta..."
Dia datang dengan senyum yang tulus,..
Dia datang dengan kasih sayang yang tulus,..
Dia datang dengan sebuah untaian kata,..

:"Aku datang,...bersandarlah dibahuku,..hingga semua bebanmu hilang,.. Aku ingin melihat kamu tersenyum kembali,..dan aku bahagia,bisa membuat kamu bahagia..aku tidak akan pergi darimu,dan aku tidak akan mengkhianatimu"...

Baru aku sadari,..ternyata Sahabat yang selama ini aku cari adalah Sahabat yang sudah ada dihadapanku,.namun terkadang aku tidak menyadari akan hal itu,..

Maafkan aku sahabatku,..

" Buat Sahabatku Isti Qomah,.. Semoga kita akan menjadi Sahabat Selamanya,.. Amiin"☺☺☺
Sahabat Selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar