AKU AKAN SELALU MENJAGA HATI INI HANYA UNTUKMU,...AKU KAN SELALU MENUNGGUMU,.."0607"

Senin, 18 Oktober 2010

CINTA ITU BUKAN DARI FISIK

Cewek ato cowok mana yang nggak suka kalo punya pasangan yang cantik or tampan,.. keren,tajir,..dkk. Tapi, apa kalian pernah mendapatkan kebahagiaan yang sulit untuk dilupakan..???? Mungkin saat kalian masih menjalin hubungan dengan mereka,.. kalian akan merasakan kebahagiaan, yang tidak berkesan. Bahagia disaat jalan",..pergi ke tempat" yang keren,..mewah,..berkelas,..Mendapatkan barang" dari pasangan,.entah boneka, baju, aksesoris,.dll,.. bahkan HP.Bisa pamer ke temen" maen,..kalo punya cew ato cow yang tampan/cantik. Saat itu kalian akan merasakan sebuah kebahagiaan, karena apa yang kalian ingin dapat terpenuhi. Tapi, apakah kalian pernah berfikir,..??? Akan lama kah kebahagiaan itu,..???

Mungkin buat mereka yang hanya ingin mencari pacar/pasangan untuk kesenangan saja,tidak akan pernah memikirkan hal itu.Sekarang dia tampan,.sekarang dia cantik,.. mungkin setelah mereka nggak tampan dan cantik lagi????? Apakah rasa itu akan tetap ada,.??? 

Cintailah orang  yang kita sayangi dengan tulus,..dari hati,.. jangan hanya diihat dari tampang,..Tempatkan orang yang kita sayang dihati yang tepat,..tanpa ada rasa kebohongan,..hargai setiap sikap baik dan buruknya,..di dunia ini nggak ada manusia yang sempurna,... 

"Kau yang teristimewa di hatiku,... nggak ada tempat wat orang lain di hatiku,..hanya kamu,. Aku mencintai kamu dari kekuranganmu,..dan aku mencintaimu dengan sederhana,.karna kamu bisa membuat cintaku yang sederhan itu menjadi lebih berharga."

Cinta ini hanya untuk pa" seorang,.. karena aku percaya ma  pa".. (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar