AKU AKAN SELALU MENJAGA HATI INI HANYA UNTUKMU,...AKU KAN SELALU MENUNGGUMU,.."0607"

Kamis, 02 September 2010

Lupakanlah,...........

Kita pasti pernah merasakan yang namanya penyesalan atau kekecewaan. Di saat kita nggak bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Sesal dan kecewa,..

Sebenarnya semua itu sudah aku kubur,pendem dalem",..pi tiba" muncul. Ketika ada seorang temen yang tengah asyik membahas tentang hal itu,..
Hanya bisa tersenyum,dan sebenernya hati ini ingin teriak,.. ("Cukuuuuuupppp..."). Aku bener" nggak bisa menahan. Disaat apa yang aku inginkan, bisa merasakan pendidikan dibangku kuliah. Dan semua itu samapai sekarang belum terwujud dan aku sudah merelakan. Tapi perbincangan mereka,mengingatkan aku,..kenapa aku nggak kuliah???? kenapa??? kalau dia bisa kenapa aku tidak????

hem,.....☺☺☺☺

Sekarang dah nggak kepikiran lagi,.. Aku nggak akan pernah menyesal karena aku nggak bisa kuliah,.. karena belajar itu,.. yang penting ilmunya,.. bukan sertifikat,atau ijazah,..

Stay away ja,.. jalani hidup seperti biasa,. dan sedikit cuek,.. untuk mengurangi beban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar